Aksi Koboi Jalanan di Dekat Komplek Pati Polri, Kapolres Jaksel: Tak Terkait Teror!

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Selasa 22 Juni 2021 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 338 2429140 aksi-koboi-jalanan-di-dekat-komplek-pati-polri-kapolres-jaksel-tak-terkait-teror-XORxwToPdm.jpg Kapolres Jaksel Kombes Pol Aziz (Foto: Ari Sandita)

JAKARTA - Viral aksi koboi jalanan di dekat komplek Pati Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pelaku diketahui menunggangi Toyota Fortuner melepaskan tembakan yang belakangan diidentifikasi dengan senjata api dengan peluru kaliber 9 milimeter.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah menyebut bahwa aksi penembakan tersebut tidak terkait aksi teror.

"Tidak ada sama sekali," ucap Azis kepada wartawan di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021).

Azis pun menuturkan kasus tersebut tidak ada kaitan dengan petinggi Polri yang tinggal di sekitar lokasi  tersebut. "Tidak ada hubungannya sama sekali," tegasnya.

Baca juga: Viral Pengemudi Fortuner Lepaskan Tembakan, Polisi: Pelaku Gunakan Senjata Api Kaliber 9 Milimeter

Ia menambahkan, kasus tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan petugas Polres Metro Jakarta Selatan dengan didukung Polda Metro Jaya dan Mabes Polri. Selain itu, jajarannya sudah meminta keterangan tiga orang saksi untuk mengungkap kasus penembakan misterius itu.

Baca juga: Pengemudi Fortuner Lepaskan Tembakan Dekat Komplek Pati Polri, Ini Kesaksian Warga

Sebagaimana diketahui, kejadian terjadi pada Sabtu 19 Juni 2021 sekitar pukul 22.38 WIB. Adapun lokasi penembakan di samping kompleks Pati Polri yang terekam kamera pengawas atau Camera Circuit Television (CCTV).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Akbar mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa penembakan misterius itu. Polisi mengamankan dua selongsong peluru dan 10 kamera pengawas atau CCTV untuk diteliti.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini