Tangkap Pelaku Penembakan di Taman Sari, Polisi Sita Senpi dan Belasan Sajam

Miftahul Ghani, iNews · Rabu 23 Juni 2021 05:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 338 2429395 tangkap-pelaku-penembakan-di-taman-sari-polisi-sita-senpi-dan-belasan-sajam-OWb8YjEIdk.jpg Polisi tangkap pelaku penembakan di Taman Sari, Jakarta Barat. (Foto : iNews/Miftahul Ghani)

JAKARTA – Aparat Polsek Taman Sari dan Polres Metro Jakarta Barat menemukan sepucuk senjata api dan belasan senjata tajam saat menangkap pelaku penembakan terhadap pelajar di Taman Sari.

Dari lokasi penangkapan di rumah kontrakan di Tebet, Jaksel, pada Rabu (26/5/2021), Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, AKP Lalu Musti Ali, menjelaskan pihaknya menemukan senjata tajam yang diduga kuat digunakan saat kejadian.

Selain itu, pihaknya menemukan belasan senjata tajam yang disembunyikan pelaku di rumah kontrakan tersebut.

“Barang bukti 1 pucuk senjata revolver. Kuat dugaan digunakan untuk menembak korban sama beberapa sajam yang berdasarkan keterangan saksi di lapangan, ada yang membawa senjata tajam,” tuturnya.

Sementara itu, dalam penangkapan tersebut, pihaknya mengamankan 10 orang pelaku penembakan saat terjadi kericuhan di Taman Sari.

Mereka ditangkap tanpa perlawanan lantaran tengah dalam kondisi mabuk usai pesta miras.

Baca Juga : Penembakan di Taman Sari Jakbar, Polisi Kantongi Identitas Seorang Pelaku

“Jadi yang kita amankan sekitar 10 orang, 8 laki-laki dan 2 perempuan,” kata Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, AKP Lalu Musti Ali di lokasi.

Lalu Musti mengatakan, untuk pemeriksaan, 10 pelaku beserta barang bukti senjata tajam dan api dibawa ke Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat.

Sebelumnya, bentrokan antara warga dan sekelompok orang tak dikenal terjadi di Jalan Mangga Besar 6, Taman Sari, Jakarta Barat.

Kericuhan ini terjadi usai sekelompok warga ini berbuat keributan hingga akhirnya ditegur oleh warga sekitar.

Baca Juga : Polisi Tangkap Pelaku Penembakan di Taman Sari

Dalam kericuhan tersebut terjadi penembakan yang mengakibatkan seorang remaja terkena luka tembak hingga kritis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini