Pendukung Habib Rizieq Bubarkan Diri, Lalin Jalan I Gusti Ngurah Rai Dibuka

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 24 Juni 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 338 2430235 pendukung-habib-rizieq-bubarkan-diri-lalin-jalan-i-gusti-ngurah-rai-dibuka-reUEKXvnvq.jpg Massa Habib Rizieq membubarkan diri. (Foto: Okto Rizki)

JAKARTA - Massa pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS) membubarkan diri setelah bertahan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur, Kamis (24/6/2021). Mereka diadang petugas karena hendak menuju Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), lokasi sidang putusan kasus RS UMMI Bogor.

Pantauan di lokasi, para pendukung membubarkan diri pukul 11.40 WIB atau sebelum Azan Zuhur berkumandang. Sebelum membubarkan diri, para pendukung Habib Rizieq melantunkan sholawat dan berswafoto mengabadikan momentum di depan barikade petugas.

Lalu lintas di Jalan I Gusti Ngurah Rai menuju Cakung yang sempat dipenuhi massa pendukung Habib Rizieq Shihab kini sudah bisa dilalui kendaraan. Namun, lalu lintas yang mengarah ke PN Jaktim belum dapat dilalui kendaraan karena petugas masih berjaga di lokasi.

Baca juga: Massa Habib Rizieq Ceburkan Kendaraan Polisi ke Kali

Sekedar informasi, Pengadilan Negeri Jakarta Timur saat ini masih melangsungkan sidang putusan kasus tes Swab RS UMMI dengan terdakwa Habib Rizieq Shihab, Hanif Alatas dan dr Andi Tatat.

Sidang putusan terhadap terdakwa Habib Rizieq Shihab telah rampung dibacakan Majelis Hakim. Habib Rizieq Shihab divonis dengan hukuman 4 tahun penjara.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini