Buang Bayi ke Semak-Semak, Polisi Tahan Kakak Beradik yang Lakukan Hubungan Inses

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Kamis 24 Juni 2021 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 338 2430295 buang-bayi-ke-semak-semak-polisi-tahan-kakak-beradik-yang-lakukan-hubungan-inses-RCwiFAfXoS.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

BEKASI - Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota melakukan penahanan terhadap dua pelaku kakak beradik yang melakukan hubungan sedarah atau inses di kawasan Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Penahanan itu berkaitan dengan kasus pembuangan bayi malang ditemukan disemak-semak yang merupakan hasil hubungan sedarah.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purmomo menjelaskan penahanan dilakukan setelah pihaknya menelusuri sosok pembuang bayi di semak-semak pada Selasa 8 Juni 2021.

"Awalnya kami menahan seorang laki-laki yang merupakan sosok kakaknya," katanya, Kamis (24/6/2021).

Tersangka melakukan pidana persetubuhan di bawah umur kepada adiknya sendiri. Di mana persetubuhan dilakukan saat adiknya masih berusia 17 tahun dan aksi pelaku menyetubuhi adiknya sendiri dikarenakan ia terangsang setelah menonton video porno.

"Persetubuhan dilakukan sebanyak 2 kali dan tidak diketahui oleh orang tuanya," ucapnya.

Sementara sang adik perempuan, dilakukan penahanan atas pidana pembuangan bayi laki-laki dan bayi itu lahir prematur saat usia kandungan masih 7 bulan dan keduanya terancam 5 tahun penjara.

Baca Juga : Polisi Periksa 23 Saksi Usut Kasus Perusakan Makam di Solo

Untuk diketahui, jasad bayi perempuan ditemukan di semak-semak kawasan RT 04/01 Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Selasa 8 Juni. Ada pun umur bayi yang saat ditemukan masih tersambung tali pusar itu, diperkirakan baru dilahirkan selama 4-5 jam.

Lantaran bayi tersebut merupakan hasil hubungan terlarang, keduanya kemudian membuang bayi tersebut ke semak-semak yang berjarak hanya 50 meter dari kontrakannya. Atas kejadian tersebut, polisi telah melakukan penahanan kepada kakak laki-laki untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini