Kebakaran Permukiman Padat di Kebayoran Baru, 2 Orang Terluka

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 25 Juni 2021 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 338 2430837 kebakaran-permukiman-padat-di-kebayoran-baru-2-orang-terluka-OCoBKzqf2I.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kebakaran terjadi di rumah padat penduduk kawasan Jalan Karya Utama, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menimpa dua rumah tinggal. Akibat kejadian itu, dua orang pun mengalami luka bakar.

"Iya ada dua orang yang mengalami luka bakar bernama Imam S (33) dan Wijaya (16) akibat kebakaran di Jalan Karya Utama. Keduanya sudah dilarikan ke rumah sakit," ujar Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jaksel, Paryo saat dikonfirmasi, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga: Kebakaran Landa Rumah Warga di Kebayoran Baru, 12 Unit Damkar Diterjunkan

Menurutnya, kebakaran yang terjadi pada Jumat pagi tadi sudah dipadamkan oleh 12 unit mobil pemadam kebakaran. Kebakaran terjadi pada dua rumah tinggal milik Malik (58) dan Bayu (35), yang mana kerugiannya ditaksir mencapai Rp1 miliar.

"Kebakaran terjadi karena adanya korsleting listrik pada kabel kulkas di rumah milik Pak Malik," tuturnya.

Kebakaran, tambahnya, diawali karena adanya percikan api pada kabel kulkas yang korslet, api lantas membesar. Bahkan, api sampai menyambar gas di rumah Pak Bayu hingga akhirnya semakin membesar, beruntung api berhasil dijinakkan sebelum merambat ke rumah lainnya.

Baca Juga: Gudang Penyimpanan Bahan Makanan Terbakar Saat Warga Wajo Sulsel Tertidur Lelap

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini