Tukang Becak Ditemukan Tewas Depan Museum Perjuangan

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 25 Juni 2021 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 338 2430841 tukang-becak-ditemukan-tewas-depan-museum-perjuangan-3j0DV14YCR.jpg Petugas evakuasi jasad tukang becak yang tewas di depan Museum Perjuangan, Bogor (Foto: Putra R)

BOGOR - Tukang becak Tamrin (60), ditemukan meninggal dunia di depan Museum Perjuangan tepatnya Jalan Merdeka, Kelurahan Ciwaringin, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (25/6/2021).

Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan jasad Tamrin ditemukan sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu, rekannya sesama tukang becak melihatnya terlentang di dalam becaknya.

"Saksi melihat korban dalam posisi terlentang di dalam becak yang parkir di depan museum," kata Rachmat, dalam keteranganya kepada MNC Portal.

Baca Juga:  Diduga Depresi, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Sungai

Melihat korban sudah tidak bernyawa, rekannya meminta pertolongan kepada petugas Dinas Sosial Kota Bogor di dekat lokasi. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Hasil olah tempat kejadian sementara, tidak ditemukan tanda-tanda luka bekas kekerasan. Diduga meninggal dunia karena sakit," jelas Rachmat.

Selanjutnya, dengan mengenakan hazmat petugas membawa jasad warga Ciseeng, Kabupaten Bogor itu ke RSUD Kota Bogor untuk menunggu keluarganya.

"Sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor," pungkasnya.

Baca Juga: Sosok Mayat Ditemukan Mengapung di Kali Ciliwung Kawasan Bukit Duri

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini