Wagub DKI Bawa Kabar Duka, Lurah Cijantung Meninggal Terpapar Covid-19

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Jum'at 25 Juni 2021 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 25 338 2430870 wagub-dki-bawa-kabar-duka-lurah-cijantung-meninggal-terpapar-covid-19-mhjCCV5IrW.jpg Wagub DKI Riza Patria/ Okezone

JAKARTA – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berbela sungkawa atas meninggalnya Lurah Cijantung, Jakarta Timur Haerudin karena Covid-19. Sebelumnya, Haerudin dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(Baca juga: Ani Yudhoyono Hadir Dalam Mimpi, Istri Ibas: Terima Kasih Memo..)

Ariza menceritakan sejak awal Covid-19 almarhum selalu turun ke pasar, ke jalan, rumah ibadah untuk memastikan protokol kesehatan. Selain itu, ke lokasi banjir, berjalan kaki menjenguk warga Cijantung yang sedang isolasi mandiri, mengajak warga ikut vaksinasi, beliau lebih banyak di lapangan.

"Hari ini Jumat (25/6) kita semua berduka, beliau telah meninggalkan dunia karena Covid-19. Innalillahi Wainnailaihi Raajiun," tulis Ariza dalam laman Instagram @arizapatria, Jumat (25/6/2021).

(Baca juga: Gawat! 154 Anggota DPR dan Staf Positif Covid-19)

Politikus Partai Gerindta ini mengatakan, sesuai namanya khair yang artinya baik. Almarhum telah melayani masyarakat dengan sepenuh hati, beliau juga dikenal sangat mencintai warganya.

"Terima kasih atas pengabdian panjang Almarhum untuk masyarakat, semoga jadi amal jariyah," ujarnya.

"Insyaallah almarhum khusnul khatimah, kita Do'akan semoga Allah Ta’ala menerima seluruh amal baiknya, menempatkannya di surga, dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Ariza mengajak seluruh warga untuk melaksanakan sholat ghaib. "Semoga kita mampu meneladani Almarhum dalam hidup yang singkat ini. Selamat jalan Pahlawan Jakarta,"pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini