Anies Tinjau Proses Vaksinasi di Gelora Bung Karno Pagi Ini

Dimas Choirul, MNC Media · Sabtu 26 Juni 2021 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 338 2431207 anies-tinjau-proses-vaksinasi-di-gelora-bung-karno-pagi-ini-P1a7xNAe7J.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.(Foto:Antara)

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta dan Kodam Jaya mengadakan vaksinasi masal warga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) hari ini, Sabtu (26/6/2021). Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan meninjau langsung proses vaksinasi itu. Anies disambut Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya), Mayjen TNI Mulyo Aji.

Pantauan di lokasi, Anies datang dengan dikawal ajudannya. Ia tampak menyapa warga yang tengah mengantre di tribun. Sesekali juga menyapa para awak nakes yang tengah menjalankan tugas.

Sementara, para warga yang datang itu rata-rata diantar menggunakan bus transjakarta dari kecamatan domisili masing-masing. Sebagaiannya, ada yang secara mandiri datang dengan hanya membawa KTP wilayah DKI Jakarta.

Baca Juga: Vaksinasi Dorong Tingkat Kesembuhan Tenaga Kesehatan

Adapun target vaksinasi pada hari ini sekitar 8.000-10.000 peserta. "Iya kurang lebih sekitar segitu," ucap salah satu panitia dari Kodam Jaya di lokasi, Sabtu. Ia juga menyebut terdapat sekitar 200 tenaga kesehatan dalam giat vaksinasi itu.

Untuk diketahui, kegiatan yang diberi nama Program Serbuan Vaksin itu hanya diperuntukkan bagi warga DKI Jakarta saja. Pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi JAKI yang bisa diunduh di http://qrco.de/appsjaki.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini