Share

Tekan Penyebaran Covid-19, Baja Perindo Semprot Ratusan Rumah Warga Puri Mustika Bekasi

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Sabtu 26 Juni 2021 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 338 2431264 tekan-penyebaran-covid-19-baja-perindo-semprot-ratusan-rumah-warga-puri-mustika-bekasi-KdRd4GeCxO.jpg Baja Perindo melakukan penyemprotan disinfektan di Perumahan Puri Mustika Kota Bekasi.(Foto:SINDOnews)

BEKASI - Dewan Pimpinan Pusat Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo melakukan penyemprotan disinfektan di Perumahan Puri Mustika, Keluarahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (26/6).

Kehadiran Baja Perindo ini, atas permintaan warga untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Adapun penyemprotan dilakukan sejak pagi hingga saing hari yang dimulai dari tempat masuk perumahan, dan 200 rumah yang berada dilingkungan sekitar. Dengan menggunakan APD lengkap, Baja Perindo juga menyemprot salah satu rumah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Sekjen DPP Baja Perindo, Agus Winarto mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan setelah pihaknya menerima informasi tentang banyaknya warga di RW tersebut yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga: Hadrah Yayasan Yatim Nurum Qulub Sambut Kegiatan Santunan Baja Perindo di Sunter

”Maka dari itu kami cepat, sigap, dan tanggap untuk melakukan penyemprotan ini, karena warga sangat membutuhkannya,” katanya.

Menurut dia, dengan kehadiran Partai Perindo dilingkungan warga ini, diharapkan kegiatan ini bisa membawa pesan positif dan dilihat oleh masyarakat bahwa wabah ini benar-benar ada. Bahkan, sangat galak dan cepat penyebarannya.

”Kami sebagai garda terdepan, agar bisa membatu pemerintah meminimalisir penyebaran Covid-19,” ucapnya.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini