Pria Tanpa Identitas Diduga Korban Tabrak Lari Meninggal di Jalan Soleh Iskandar Kota Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 26 Juni 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 338 2431279 pria-tanpa-identitas-diduga-korban-tabrak-lari-meninggal-di-jalan-soleh-iskandar-kota-bogor-XfdbacU4zh.jpg Pria tanpa identitas jadi korban tabrak lari di Kota Bogor.(Foto:Okezone/Putra Ramadhani)

BOGOR - Seorang pria tanpa identitas meningga dunia diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan polisi.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 21.50 WIB pada Jumat 25 Juni 2021. Korban tertabrak kendaraan dari arah Warung Jambu menuju Yasmin.

"Dari keterangan saksi mendengar teriakan warga ada kecelakaan. Ketika dihampiri korban sudah tergeletak meninggal dunia," kata Susatyo, Sabtu (26/6/2021).

Polis yang mendapat laporan, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Diduga, korban yang belum diketahui identitasnya itu menjadi korban tabrak lari saat menyebrang jalan.

Baca Juga: Korban Tabrak Lari, Pejalan Kaki Tewas Mengenaskan di Kemayoran

"Penyelidikan sementara, kendaraan tidak memberikan prioritas penyebrang jalan," jelasnya.

Jasad korban kemudian dibawa petugas ke rumah sakit. Saat ini, kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan polisi termasuk mencari identitas kendaraan yang melarikan diri usai menabrak korban.

"Masih penyelidikan ya," tutup Susatyo.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini