Share

Transjakarta Sediakan 187 Bus Angkut Peserta Vaksinasi Massal di GBK

Dimas Choirul, MNC Media · Sabtu 26 Juni 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 26 338 2431291 transjakarta-sediakan-187-bus-angkut-peserta-vaksinasi-massal-di-gbk-qanclSFgEY.jpg Bus Transjakarta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebanyak 187 Bus Khusus Transjakarta menyukseskan Program Serbuan Vaksinasi yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (26/6/2021). Bus tersebut mengangkut warga yang hendak divaksin Covid-19 dari tiap kecamatan masing-masing.

“Untuk mendukung kegiatan tersebut, Transjakarta akan memfasilitasi masyarakat untuk menuju kelokasi vaksin. Oleh karena itu, kami menyediakan sebanyak 187 bus khusus yang bisa dinikmati oleh semua peserta,” ujar Direktur Pelayanan dan Pengembangan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Achmad Izzul Waro di Jakarta.

Baca Juga:  Ketika Kapolda Ditantang Jokowi Naikkan Target Vaksinasi 2 Kali Lipat, Sanggup?

Izzul mengatakan, semua jenis bus yang dimiliki Transjakarta baik itu bus Low Entry, Maxi, bus Vintage hingga bus Minitranssiap untuk mengantar seluruh warga DKI Jakarta ke lokasi vaksin. Bus-bus inilah yang telah menjemput masyarakat di 41 titik kecamatan di seluruh Jakarta tanpa dikenakan tarif alias gratis.

“Bus hanya satu kali penjemputan saja. Selanjutnya akan menunggu peserta selesai divaksin dan kembali mengantar kelokasi awal. Semua bus sudah kami pastikan telah memenuhi standar protokol kesehatan mulai dari dibersihkan menggunakan cairan disinfektan, terpasang tanda jarak aman hingga ketersediaan handsanitizer,” katanya.

Baca Juga: Lampaui Target, Vaksinasi Covid-19 di GBK Diikuti 11.500 Orang

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini