Diwarnai Aksi Kejar-Kejaran dengan Satpol PP, 4 Remaja Terjaring Razia PPKM Kota Bekasi

Rahmat Hidayat, iNews · Minggu 27 Juni 2021 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 27 338 2431636 diwarnai-aksi-kejar-kejaran-dengan-satpol-pp-4-remaja-terjaring-razia-ppkm-kota-bekasi-aP2whUq9Wt.jpg Ilustrasi.

KOTA BEKASI – Menyusul peningkatan kasus Covid-19, Kota Bekasi kembali memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat untuk memutus penyebaran virus, termasuk dengan melarang adanya kerumunan dan ditiadakannya Car Free Day.

Pada Minggu (27/6/2021) Petugas Satpol PP Kota Bekasi membubarkan kerumunan di Stadion Patriot Chandrabaga. Namun, pertugas dibuat geram dengan aksi sekelompok remaja, yang melempari mereka dengan batu.

BACA JUGA: Catat! Aktivitas Warga Bekasi Hanya Sampai Jam 20.00 WIB

Aksi para remaja ini memicu kejar-kejaran dengan petugas yang berujung dengan ditangkapnya empat remaja, salah satunya wanita. Mereka kemudian diamankan dan dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan swab antigen.

Setelah diberikan pemahaman mengenai bahaya Covid-19 dan status Zona Merah Kota Bekasi, para remaja itu akhirnya diizinkan pulang.

BACA JUGA: Percepat Proses Pemakaman Korban Covid-19, Wali Kota Bekasi Akan Tambah Alat Berat

Sejak diterapkannya PPKM Mikro di Kota Bekasi, segala aktivitas pergerakan orang di wilayah tersebut dibatasi.

Dari pantauan di RSUD Chasbullah Abdulmajid pasien yang datang ke rumah sakit mulai lengang. Dari tujuh tenda darurat, tersisa dua tenda yang di antaranya masih belum terisi.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini