Gandeng Yayasan Etika Moral, MNC Peduli Berikan Bantuan Kaki Palsu Bagi Tunadaksa

Jonathan Nalom, MNC Media · Minggu 27 Juni 2021 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 27 338 2431644 gandeng-yayasan-etika-moral-mnc-peduli-berikan-bantuan-kaki-palsu-bagi-tunadaksa-4ltTVlPcE4.jpeg

JAKARTA - MNC Peduli kembali menunjukan kepeduliannya lewat kegiatan bakti sosial yang menyasar para tunadaksa. Bekerja sama dengan Yayasan Etika Moral, MNC Peduli pada Minggu (27/6/2021) menggelar pembagian bantuan kaki palsu di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Sejak Minggu pagi sekira pukul 09.00 para tunadaksa telah berkumpul di Yayasan Etika Moral di Pluit, Penjaringan. Mereka terlihat antusias menerima bantuan kaki palsu gratis tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA: MNC Peduli Sambangi Seorang Tunadaksa, Berikan Kaki Palsu Gratis

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, mengatakan sebanyak 60 kaki palsu telah diberikan kepada para tunadaksa. Jessica juga mengharapkan kaki palsu tersebut dapat memberikan kemudahan kepada penerima bantuan.

“Kami berterima kasih atas kerjasama dengan Yayasan Etika Moral Indonesia dengan pemberian 60 kaki palsu kepada masyarakat prasejahtera, semoga bantuan ini dapat memudahkan para penerima bantuan dalam beraktifitas.” kata Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, Minggu.

Dalam kegiatan tersebut, Miss Indonesia 2020, Pricilia Carla Yules turut hadir menemani para tunadaksa. Carla terlihat menyapa sambil terus memberikan semangat kepada para penerima bantuan.

BACA JUGA: MNC Peduli Ajak Posyandu Adakan Pemeriksaan Gizi Rutin

Carla juga membantu memasangkan kaki palsu tersebut kepada dua orang penerima bantuan. Lebih jauh, ia kemudian membantu menuntun tunadaksa dalam membiasakan menggunakan kaki palsu tersebut.

“Saya berharap pemberian dan pemasangan kaki palsu hari ini bisa berguna bagi bapak dan ibu yang membutuhkan.” kata Miss Indonesia 2020, Pricilia Carla Yules, Minggu.

Nantinya pemberian bantuan kaki palsu tersebut akan diserahkan kepada sebanyak 60 tunadaksa. Penyerahan kaki palsu tersebut diawali dengan pemasangan secara simbolik kepada dua orang tuna daksa di lokasi.

Ketua Muda Mudi Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI) menuturkan apresiasinya atas MNC Peduli yang sudah mau membantu kegiatan bakti sosial tersebut. Lebih lanjut dia mengharapkan YEMI dan MNC Peduli dapat menjalin kerjasama lanjutan dalam bakti sosial selanjutnya.

“Yayasan Etika Moral Indonesia kepada MNC Peduli sangat berterima kasih atas keberhasilan acara hari ini. Semoga kedepannya bisa lebih bekerja sama,bersinergi, dan berkolaborasi dalam kegiatan yang kita buat.” kata Ketua Muda Mudi YEMI Tan Paul Kosasih, Minggu.

Kegiatan penyerahan bantuan kaki palsu tersebut juga diikuti dengan penyerah sembako kepada para penerima kaki palsu. Setelah penyerah sembako selesai, kegiatan ditutup dengan foto-foto bersama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini