Satpol PP DKI Diterjunkan Distribusikan Tabung Oksigen ke RSUD

Tim Okezone, Okezone · Senin 28 Juni 2021 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 338 2431823 satpol-pp-dki-diterjunkan-distribusikan-tabung-oksigen-ke-rsud-T9ZduLKth1.jpg Satpol PP DKI distribusikan tabung oksigen ke RSUD (Foto: Instagram Satpol PP)

JAKARTA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta ikut membantu distribusi tabung oksigen untuk keperluan media penanganan Covid-19.

Melalui akun @SatpolPP_DKI, terlihat petugas Satpol PP tengah mengangkat tabung oksigen. Tabung oksigen tersebut diangkut menggunakan truk dan didistribusikan ke RSUD yang ada di Ibu Kota.

"Satpol PP DKI Jakarta mulai hari ini (27/7) turut berpartisipasi membantu distribusi tabung oksigen untuk keperluan medis penanganan pasien Covid 19," tulisnya seperti dikutip, Senin (28/6/2021).

Baca Juga: Anies: Masalah Pasokan Oksigen karena Tak Ada yang Antar ke RSUD 

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan, bahwa masalah pasokan oksigen di Jakarta bukan karena stok yang menipis. Namun, karena kurangnya armada untuk melakukan pendistribusian.

"Teman-teman distributor punya pasokan oksigen yang cukup namun terkendala kekurangan armada dan orang untuk mengantarkan ke RSUD-RSUD kita, seiring meningkatnya permintaan," ujar Anies dikutip di Jakarta dalam akun Instagramnya aniesbaswedan.

Baca Juga: Anies: Jakarta Hadapi Gelombang Pasien Covid-19 Tertinggi, Kita Butuh Dukungan Semua Unsur

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini