HANI 2021, BNNP DKI Akan Gencarkan Operasi di Tempat Hiburan Malam

Komaruddin Bagja, Sindonews · Selasa 29 Juni 2021 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 338 2432313 hani-2021-bnnp-dki-akan-gencarkan-operasi-di-tempat-hiburan-malam-PIjo3AcLSJ.jpg Kepala BNNP DKI Brigjen Tagam Sinaga (Foto: Komaruddin Bagja)

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menyiapkan sejumlah strategi untuk memberantas narkoba dari Ibu Kota. Satu di antaranya, BNNP DKI Jakarta gencar memberantas peredaran narkoba.

"Kami akan gencar melaksanakan operasi penangkapan di tempat hiburan. Tentunya terkait pencegahan peredaran narkoba. Kami tegas akan membersihkan peredaran narkoba," kata Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Pol Tagam Sinaga, di kantornya, Jakarta Pusat, Senin (28/6/2021).

Baca Juga:  Ketua DPD Minta Jaksa Kasasi agar Terpidana 402 Kg Sabu Tak Lolos dari Hukuman Mati

Selain itu, kata Tagam, pihaknya juga bakal melatih anggotanya keterampilan menembak. "Ada pelatihan menembak supaya anggota kita siap saat terjadi sesuatu hal. Karena kami akan laksanakan operasi membersihkan peredaran narkotika," lanjutnya.

Selama tahun 2021 ini, pihaknya juga aktif melakukan operasi di tempat hiburan malam. "Tiga belas tempat sudah kami sidak. Karena situasi pandemi ini kegiatan kami dikurangi, jadi tinggal satu tempat lagi akan kami sidak. Ini target 2021," tutupnya.

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Ingin Sindikat Narkoba Dimiskinkan Biar Kapok

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini