20 Ribu Ekor Ayam Mati Akibat Kebakaran, Satu Orang Terluka

Haryudi, Koran SI · Selasa 29 Juni 2021 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 338 2432522 20-ribu-ekor-ayam-mati-akibat-kebakaran-satu-orang-terluka-GvmhJN78li.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

BOGOR - Kebakaran melanda sebuah kandang ayam di Desa Pamegarsari, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor pada Selasa (29/6/2021) pagi. Akibatnya 20 ribu ekor ayam dikabarkan telah menjadi korban ganasnya si jago merah.

Seperti dikutip dari akun Instagram @bogor24update peristiwa itu juga membuat satu orang terluka.

"Kebakaran Kandang Ayam di Desa Pamegarsari, RT 2 RW 5, Kecamatan Parung, Bogor, 29 Juni 2021 pagi. 20 ribu ayam jadi korban, sementara satu orang luka bakar," tulis akun tersebut.

Dalam kejadian, itu diduga api berasal dari tungku api yang memang keberadaannya untuk menghangatkan ayam yang dipelihara.

"Kebakaran berasal dari tungku api untuk menghangatkan ayam kemudian menyebar jadi besar. Saat ini sudah dalam penanganan damkar @damkarsektorparung yang mengerahkan dua unit mobil damkar," tulis akun tersebut.

Baca Juga : Kasus Kematian Covid Semakin Menggila, Pengrajin Peti Mati Kelabakan

Dalam akun tersebut juga terlihat video api melahap bangunan kandang ayam yang dekat dengan pemukiman warga.

Beruntung karena sigapnya masyarakat dan cepatnya petugas pemadam kebakaran, api berhasil dipadamkan sebelum merambat ke pemukiman penduduk lainnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini