Gara-Gara Bakar Sampah, Rumah Makan Padang Kebakaran

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 29 Juni 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 338 2432557 gara-gara-bakar-sampah-rumah-makan-padang-kebakaran-mpfEZ28P4i.jpg Kebakaran rumah makan padang (Foto : Istimewa)

BOGOR - Sebuah rumah makan Padang dan kios tambal ban di Jalan Tumenggung Wiradireja, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, kebakaran lantaran tersambar api dari bakaran sampah. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran ini.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran pada Satpol PP Kota Bogor M. Ade Nugraha mengatakan kebakaran itu terjadi sekira pukul 00.30 WIB dini hari tadi.

"Kami terima laporan dari warga kebakaran dini hari," kata Ade, dikonfirmasi wartawan, Selasa (29/6/2021).

Mendapat laporan tersebut, 6 unit mobil pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Bogor diterjunkan ke lokasi untuj menjinakan api. Sekitar satu jam lebih, kobaran api berhasil dipadamkan petugas.

"Lama penanganan sekitar 85 menit," tambahnya.

Baca Juga : 20 Ribu Ekor Ayam Mati Akibat Kebakaran, Satu Orang Terluka

Kebakaran diduga akibat sisa pembakaran sampah dari kios tambal ban yang membesar dan merambat ke rumah makan Padang di sebelahnya. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran ini.

"Diduga lalai membiarkan sisa pembakaran yang kemudian tidak disadari api membesar dan merambat ke kios sebelahnya (RM Padang)," kata Ade.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini