Share

Buang Air Kecil Dekat Rel, Pemuda Tewas Tertabrak KRL di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 29 Juni 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 29 338 2432695 buang-air-kecil-dekat-rel-pemuda-tewas-tertabrak-krl-di-bogor-ZSRNtJcGvI.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

BOGOR - Pemuda berinisial RH (20) meninggal usai tertabrak KRL Commuter Line di Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Korban tertabrak KRL ketika buang air kecil di pinggir rel.

Ayah korban, Sofian (58), mengatakan peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Saat itu, ia bersama sang anak sedang menepi di pinggir jalan untuk makan bakso sekitar lokasi kejadian.

"Saya lagi berhenti di situ (pinggir jalan), makan bakso. Saya aja yang makan, anak saya enggak makan," kata Sofian, di lokasi, Selasa (29/6/2021).

Kemudian, korban pamit kepadanya untuk pergi buang air kecil ke semak-semak dekat dengan rel kereta yang berada tak jauh dari lokasi. Tak lama, Sofian melihat ada kereta yang berhenti mendadak.

"Dia pamit mau kencing dulu, saya bilang awas hati-hati. Tahu-tahu ada kereta berhenti, saya cari-cari tahunya anak saya ada di kolong kereta," ucapnya.

Warga Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor itu pun tidak kuasa menahan tangis melihat tubuh sang anak yang sudah terbujur kaku. Saat ini, warga yang penasaran terus berdatangan ke lokasi kejadian.

Terpisah, Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar membenarkan adanya kejadian tersebut. Jasad korban selanjutnya dibawa petugas ke Ruang Instalasi Forensik Polresta Bogor Kota.

Baca Juga : Keluhkan AC di KRL Tak Dingin, Netizen: Gerah!

"Iya benar, sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polresta," ucap Rachmat saat dikonfimasi.

Baca Juga : Sekelompok Orang Lempari KRL dengan Batu di Stasiun Kampung Bandan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini