Pria Ini Ditemukan Tewas dalam Mobil di Bekasi, Petugas Pakai APD saat Evakuasi

INews.id, · Rabu 30 Juni 2021 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 338 2432944 pria-ini-ditemukan-tewas-dalam-mobil-di-bekasi-petugas-pakai-apd-saat-evakuasi-hwmXpkA05i.jpg Foto: iNews

BEKASI - Petugas dengan alat pelindung diri (APD) mengevakuasi seorang pria yang ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di kawasan Summarecon, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). 

Belum diketahui pasti penyebab korban bernama Ifang Noormandiansyah (49) meninggal dunia. Namun dugaan sementara karena sakit.

Penemuan mayat berawal dari kecuriagaan seorang petugas keamanan Summarecon yang mendapati mobil korban parkir di pinggir jalan sejak Selasa (29/6/2021) pagi. Selain itu tercium aroma busuk yang diduga berasal dari kendaraan tersebut.

Baca juga: Penemuan Tengkorak Manusia Terjerat Kabel Seling Gegerkan Warga Ciamis

Setelah dicek, ternyata ada seorang pria dalam kondisi duduk, diduga tertidur dalam mobil. Namun ketika ditelusuri, korban ternyata sudah meninggal.

Ifang diketahui merupakan warga Kavling Taman Wisata Babelan, Kabupaten Bekasi. Penemuan mayat di dalam mobil bernomor polisi B 1744 FIT ini langsung dilaporkan kepada polisi dan kini dalam penyelidikan petugas.

Baca juga: Tukang Becak Ditemukan Tewas Depan Museum Perjuangan

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol G Gunadi mengatakan, setelah dievakuasi, jasad korban dibawa ke rumah sakit. Namun keluarga menolak autopsi, sehingga jasad Ifang dibawa ke rumah duka di wilayah Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Tapi kasus ini masih dalam penyelidikan polisi," kata Kompol Gunadi, Selasa (29/6/2021) malam.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini