Share

Terekam CCTV, Kawanan Begal Bacok Warga hingga Kritis

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Rabu 30 Juni 2021 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 338 2433414 terekam-cctv-kawanan-begal-bacok-warga-hingga-kritis-dtaoHFkf13.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

BEKASI - Aksi kawanan begal sadis kembali terjadi di Jalan Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa 29 Juni 2021 dinihari. Akibatnya, korban bernama Rahmat (23) harus mendapatkan luka bacok dan kehilangan sepeda motornya. Aksi bandit jalanan ini terekam CCTV rumah warga.

Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kompol Yulianto mengatakan aksi kawanan begal itu terjadi pada 03.15 WIB dini hari. Korban mengalami luka bacok pada tubuhnya setelah berusaha mempertahankan sepeda motornya.

”Komplotan pelaku membacok korban berkali-kali sampai akhirnya berhasil merebut motor korban dan melarikan diri,” katanya.

Baca Juga:  Apes! Motor Pejambret Ini Ketinggalan Usai Jalankan Aksinya di Semanggi

Saat ini, kata dia, petugas telah mendatangi lokasi kejadian untuk menanyakan saksi-saksi dan melihat rekaman CCTV. Berdasarkan keterangan saksi dan dari rekaman CCTV pelaku berjumlah tiga orang menggunakan satu sepeda motor. Dua orang pelaku turun dengan celurit dan membacoki korban hingga terjatuh.

”Penghuni rumah sempat melihat karena terdengar suara ribut. Bahkan, korban sempat mengejar pelaku kembali dalam keadaan terluka,” ungkapnya.

Korban yang terluka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga setempat. Korban masih dalam perawatan karena luka yang dialaminya. Saat ini, kasus ini ditangani Polsek Sukatani. 

Baca Juga: 2 Pelaku Begal Modus Hipnotis di Salemba Ditangkap

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini