Begal Bercelurit di Bekasi Terekam CCTV, Korban Sempat Melawan

Didit Junaidi, iNews · Rabu 30 Juni 2021 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 338 2433511 begal-bercelurit-di-bekasi-terekam-cctv-korban-sempat-melawan-U8F3Q2KrnX.jpg Begal di Bekasi terekam CCTV.

BEKASI - Berhati-hatilah saat mengendarai sepeda motor pada malam hari. Seorang pengendara di Kabupaten Bekasi menjadi korban pembegalan oleh tiga orang pelaku bersenjata tajam.

Sepeda motor korban berhasil dirampas dan dibawa kabur para pelaku. Aksi para pelaku terekam kamera CCTV yang berada di pinggir Jalan Raya milik salah seorang warga. 

Lokasi kejadian di Jalan Raya Jagawana, Desa Suka Rukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Tiga pelaku begal berboncengan langsung memberhentikan salah seorang pengendara motor seorang diri. 

Baca juga: Jambret HP Terekam Kamera Mobil, Korbannya Pemotor Perempuan

Dua dari tiga orang pelaku turun dari motor dan mengacungkan senjata tajam ke arah korban yang sempat melakukan perlawanan dan berteriak minta tolong. Namun nahas, korban terjatuh dari motor dan para pelaku berhasil merampas motor lalu kabur. 

Menurut salah seorang warga, Bunga, pada malam kejadian terdengar seseorang berteriak minta tolong namun warga takut keluar rumah.

“Setelah dilihat dari reaman kamera CCTV ada serang pengendara motor dibegal tiga pelaku yang menggunakan celurit,” ujar Bunga, Rabu (30/6/2021).

Baca juga: Astaga! Begal Sadis di Medan Pernah Bunuh Kakak Kandung dan Edarkan Narkoba

Menurut warga setempat, kondisi jalan raya tersebut tiap malam memang sangat sepi dan rawan kejahatan.

Sementara itu korban belum melaporkan kejadian pembegalan tersebut ke Polsek Cikarang Utara dan Polres Metro Bekasi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini