Share

Gentayangan di Jakbar, Maling Motor Sasar Tempat Ibadah

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Kamis 01 Juli 2021 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 338 2433800 gentayangan-di-jakbar-maling-motor-sasar-tempat-ibadah-jsVGZzriSd.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Aksi pencurian motor terjadi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 30 Juni 2021 sore tadi. Aksi tersebut terekam CCTV warga dan viral di media sosial.

Hal itu terungkap setelah akun Instagram @jakarta.terkini memposting Kamis (1/7/2021) pagi dan telah disukai 45 ribu pengguna Instagram dalam tiga jam setelah diposting.

"Maling motor di Mushola Al-Amin Jl. Aa Kp.Baru, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu, 30 Juni 2021," katanya dalam caption.

Baca Juga:  Main HP di Jalan, Tukang Parkir Jadi Korban Penjambretan

Dalam postingan itu, memperlihatkan awalnya dua pelaku menggunakan sepeda motor berhenti di pinggiran mushola. Setelah mengecek kondisi aman, satu pelaku lainnya kemudian turun, pelaku lainnya kemudian mengawasi sekitar lokasi.

Di sana, pelaku yang tak menggunakan helm ini langsung menaiki motor yang diincar, sebuah sepeda motor matic kemudian berhasil diambil pelaku kurang dari semenit.

Keduanya pun kemudian meninggalkan lokasi pencurian yang berada di pinggir jalan itu. Di video itu pula terlihat bahwa bila pelaku menggunakan kemeja terang dan tak menggunakan helm.

Sementara pelaku lainnya tampak menggunakan kaos hitam dengan helm warna merah.

Sejumlah warganet terlihat kesal dengan kejadian ini, mereka kemudian tampak marah dan mengomentari kejadian itu dan berharap pelaku tertangkap.

"Please lah kalau ketemu gebukin aja. Kalo perlu dibuat cacat. Gue tau rasanya kehilangan pasti nyesek Banget," ucap @tri.kurniawan.09.

Baca Juga:  Tukang Rongsokan Ketahuan Warga Mau Nyuri Barang Elektronik

Selain itu, warganet juga mendoakan agar orang yang kehilang motor mendapatkan rejeki berlebih setelah kendaraanya hilang.

"Ssmoga yg keilangan diganti rejekinya lbh dri yg hilang amin," tambah @rianaditiia.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini