Hari Bhayangkara ke-75, Anies : Terima Kasih Sudah Terdepan Tangani Covid-19

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 01 Juli 2021 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 01 338 2433911 hari-bhayangkara-ke-75-anies-terima-kasih-sudah-terdepan-tangani-covid-19-b9yrDCd94p.JPG Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (foto: MNC Portal)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut mengucapkan selamat hari HUT Bhayangkara ke 75 pada Kamis (1/7/2021) ini. Dia juga berterima kasih pada kepolisian RI yang telah mengabdi dalam menjaga keamanan, menghadirkan keteguhan, dan mengayomi masyarakat, khususnya di masa pandemi Covid-19.

"Kepolisian RI telah menjadi salah satu garda penting dalam mengendalikan penyebaran covid, sekaligus juga mengkampanyekan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi," ujar Anies di Polda Metro Jaya, Kamis (1/7/2021).

Baca juga:  Hari Bhayangkara Ke-75, Mahfud MD: Teruslah Bekerja dengan Cara Presisi

Tak lupa, dia juga berterima kasih pada keluarga anggota Polri lantaran selalu mendukung anggota keluarganya dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya itu demi negara RI.

Baca juga:  HUT Ke-75 Bhayangkara, Jokowi Ingatkan Polisi Harus Bijak Gunakan Wewenang

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menerangkan, dia sangat menyambut HUT Bhayangkara ke-75 itu meski pihaknya tak menggelar acara besar untuk merayakannya. Sebabnya, Polda Metro Jaya pun sejauh ini hanya fokus dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jakarta dan sekitarnya.

"Kami rayakan dengan sederhana hanya upacara dilanjutkan syukuran terbatas. (Kegiatan memutus mata rantai Covid-19) kami maksimalkan. Memperkuat 3 T, membangun kesadaran untuk taat protokol kesehatan," tuturnya.

Dia menambahkan, polisi juga telah memperbanyak gerai-gerai untuk vaksinasi massal dan menjemput bola ke zona merah dan oranye dalam vaksinasi. Apalagi, dua upaya itu merupakan perintah untuk merayakan hari Bhayangkara tahun ini.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini