Ribuan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di SUGBK

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 03 Juli 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 338 2434855 ribuan-warga-antusias-ikuti-vaksinasi-massal-di-sugbk-vkAMyPxD5P.jpg Foto: MPI/Ari Sandita.

JAKARTA – Warga Jakarta berbondong-bondong mengikuti vaksinasi massal yang digelar pemerintah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/7/2021). Kegiatan ini diselenggarakan oleh pemerintah guna mendorong program vaksinasi nasional.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, ribuan warga terlihat mengikuti protokol kesehatan yang kembali diingatkan oleh petugas gabungan. Mereka tampak memakai masker dan tampak duduk dengan menjaga jarak saat menunggu giliran vaksinasi di tribun.

BACA JUGA: Kebun Raya Bogor Ditutup Selama PPKM Darurat 

Adapun warga yang dilakukan vaksinasi berusia diatas 12 tahun.

Salah satu warga, Nela mengatakan, dia yang datang bersama suaminya itu sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Sebabnya, dia tak ingin keluarganya terpapar virus Covid-19 yang kian mengganas tersebut.

"Iya pokoknya harus vaksin, apalagi kan ada virus baru itu yah yang katanya malah lebih ganas dari Covid-19, bisa kena ke anak-anak juga. Makanya, jangan sampai lah kita kena," ujarnya saat berbincang di SUGBK Senayan, Jakarta, Sabtu (3/7/2021).

BACA JUGA: PPKM Darurat, Ruas Jalan Jakarta Disekat

Dia juga bersyukur dan berterima kasih pada pemerintah yang telah memenuhi kewajibannya dalam melindungi masyarakat, khususnya warga Jakarta. Diharapkan, masyarakat Indonesia dengan cepat bisa divaksinasi secara merata seluruhnya dengan cepat.

"Harapannya yah semoga Covid bisa segera berakhir. Kita tak mau seperti ini terus, mau kemana-mana khawatir kena virus, yang paling khawatir kan sama anak-anak kita juga dan semoga anak-anak juga bisa divaksin semua juga yah," ujarnya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini