Cegat Truk, Remaja 16 Tahun Tewas Terlindas

Hambali, Okezone · Sabtu 03 Juli 2021 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 338 2434936 cegat-truk-remaja-16-tahun-tewas-terlindas-d52OuORXIf.png Foto: Illustrasi Shutterstock

TANGSEL - Seorang remaja berinisil YF (16) tewas seketika usai tubuhnya terlindas truk Hino di Jalan Raya Serpong, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kejadian itu berawal saat korban dan rekan-rekannya berkumpul di tepi jalan pada Jumat 2 Juli 2021 malam. Rupanya mereka hendak mencegat truk yang melintas untuk menumpanginya. Sekira pukul 22.30 WIB, melaju truk Hino yang dikemudikan sopir berinisial SPR.

"Truk ini melaju dari arah Parung menuju BSD dengan melalui Jalan Raya Serpong. Kemudian korban dan temannya bersama-sama langsung mengadang," jelas Kanit Lakalantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutisna, Sabtu (3/07/21).

Baca juga:  Truk Trailer Tabrak Pelajar saat Menyeberang di Tambora, Korban Tewas

Korban lantas meloncat ke arah bemper truk bagian depan kiri. Namun malang, dia terjatuh hingga terlindas ban truk. Beberapa temannya yang menyaksikan, dibantu warga sekitar berupaya membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia," katanya.

 Baca juga: 4 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Boyolali, 2 Orang Tewas

Truk sendiri langsung berhenti sesaat setelah menyadari salah satu ban nya melindas sesuatu. Belum diketahui motif korban dan teman-temannya mencegat dan menaiki bemper truk. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dari Satlantas Polres Tangsel.

"Masih dalam penyelidikan kita ya," sambungnya.

Aksi sekelompok remaja tanggung yang mencegat truk tengah malam beberapa kali terjadi di sejumlah ruas jalan di Kota Tangsel. Biasanya mereka memang mengincar truk-truk besar lalu meloncat ke bemper bagian depan. Beberapa di antaranya terjatuh dan tewas terlindas.

"Kalau kejadian sebelumnya itu pernah anak-anak tanggung mengadang truk, lalu meloncat ke bemper, motifnya ada yang buat konten dan segala macem. Kalau kejadian saat ini masih lidik," ujar Agus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini