Hati-Hati, Ranjau Jari-Jari Payung Bertebaran di Fly Over Pancoran

Bima Setiyadi, MNC Portal · Minggu 04 Juli 2021 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 04 338 2435291 hati-hati-ranjau-jari-jari-payung-bertebaran-di-fly-over-pancoran-dZDvFCfRo5.jpg Ranjau jari-jari payung di fly over Pancoran, Jakarta (Foto: Instagram jakarta-zone)

JAKARTA - Tim Sapu Bersih (Saber) gelar patroli di fly over Pancoran arah Cawang, Minggu (4/7/2021). Meski, ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Tim Saber masih banyak temukan ranjau jari-jari payung.

Pada masa PPKM darurat yang dimulai dari 3 Juli sampai 20 Juli mendatang, segala aktivitas masyarakat dilarang. Terkecuali sejumlah kegiatan esensial seperti komunikasi, IT, Keuangan dan sebagainya.

Baca Juga:  Tim Jibom Polda Sumbar Ledakkan Ranjau Darat Sisa Perang

Meski begitu, Tim Saber tetap melakukan patroli ranjau paku dan jari-jari payung guna menjaga keselamatan pengendara.

"Patroli rutin sapu bersih ranjau jari-jari payung di flyover Pancoran arah Cawang di imbau pengendara yang melintas agar tetap berhati-hati," tulis akun instagram @jakarta_zone dikutip Minggu (4/7/2021).

Dalam video yang dibagikan, Tim Saber yang terdiri dari dua orang menunjukan hasil patroli berupa patahan jari-jari payung yang menempel di magnet.

Baca Juga:  Niat Ambil Kelapa Jatuh, Warga Bogor Temukan Ranjau Darat

Lebih dari 1.600 warganet menyukai tayangan video tersebut dan menuai beragam komentar. "Disitu bnyk paku pasti kga jauh dari situ ada tambal ban. Paham kan siapa yg nyebar paku," tulis @bewokopik

"Kerja gitu digaji berapa ya cuma nanya loh ya...," sambung akun @Bokuwatofan

"Panjang umur orang-orang baik," @rama_ferdinand

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini