Share

Penampakan Kendaraan Lapis Baja Barracuda Hadang Kendaraan Masuk Jakarta di Lenteng Agung

Riezky Maulana, iNews · Senin 05 Juli 2021 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 338 2435504 penampakan-kendaraan-lapis-baja-barracuda-hadang-kendaraan-masuk-jakarta-di-lenteng-agung-0ygN4ad1ht.jpg Barracuda. (Foto: @tmcpoldametro)

JAKARTA - Petugas gabungan dari unsur TNI-Polri menyiagakan mobil lapis baja jenis Barracuda untuk membantu proses penyekatan kendaraan dalam pelaksanaan PPKM Darutat di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2021) pagi. Sebanyak dua unit Barracuda pun terparkir di jalanan.

Dikutip dari laman instagram resmi @tmcpoldametro, penyekatan kendaraan tersebut dilakukan untuk mencegah para pengendara yang hendak menuju Jakarta di pagi hari. 

Baca juga: Sejumlah Jalan di Jakarta Macet Parah Pagi Ini saat PPKM Darurat, Ini Foto-Fotonya!

"05:48 Pelaksanaan pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat, Petugas gabungan #TNI dan #Polri putar balikan kendaraan yang akan menuju Jakarta di Pos PPKM Darurat Jl. Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan," tulis akun tmcpoldametro, Senin pagi. 

Dari video yang diunggah, para personel terlihat sibuk mengarahkan para pengendara yang hendak melintasi jalan. Ternyata, dikerahkannya dua unit kendaraan lapis baja itu mendapat sambutan positif dari beberapa netizen. 

"Mantap pak, coba seketat ini dari awal," tulis @apriandisis. 

Baca juga: Keluar Masuk Jakarta Selama PPKM Darurat Wajib Miliki STRP, Ini Cara Mendapatkannya

“Yang penting sepanjang hari pak jangan kendor," kata akun @sukadimz.

"Untuk menghadapi orang-orang yang ngeyel," tulis @76kirana.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini