Gunakan Baju Batik dan Bergaya Parlente, Sepasang Copet Sasar Pengguna KRL Jabodetabek

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Senin 05 Juli 2021 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 338 2435553 gunakan-baju-batik-dan-bergaya-parlente-sepasang-copet-sasar-pengguna-krl-jabodetabek-7VqykvdPqU.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Bergaya parelente dengan berjaket rapih dan menggunakan batik, sepasang copet menyasar pengguna KRL. Mereka berjalan dalam gerbong kereta dan mengambil tas yang ditaruh diatas rak gerbong.

Kejadian itu terungkap usai akun instagram @jakartainformasi memposting salah satu pesan singkat whatsapp bertanda tangan Dian Risdiana yang melaporkan peristiwa itu.

"Kejadiannya pada 30/6/2021 jam krg lebih jam stgh 7 mlm," katanya dalam tulisan itu.

Dian menuturkan kejadian yang terjadi di KRL KA 1198 tujuan St. Bogor itu bermula saat dirinya naik kereta dari Stasiun Tebet menuju Stasiun Cilebut. Disana ia dipepet oleh dua orang pelaku mengunakan batik dan jaket hitam.

Satu pelaku menggunakan batik bertugas menghalangi dirinya, sementara pelaku lainnya terlihat mengambil tas miliknya. Atas kejadian itu ia pun harus rela laptop dan beberapa uang tunai serta kartu identitas digondol pelaku.

Pihak Commuter Line sendiri, seperti dituturkan dalam tulisan, mengaku telah menyelidiki kasus itu. Mereka telah melakukan rekonstruksi dan memeriksa CCTV dan mendapati dua pelaku yang diduga melakukan pencurian.

"Info saksi, tersangka turun di Stasiun Pasar Minggu," tambah tulisan itu.

Hingga berita ditulis belum ada pernyataan resmi dari Commuter Line terkait kejadian ini.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini