Viral Petugas Gabungan Terjunkan Kendaraan Taktis di Pos Penyekatan PPKM Darurat

Tim Okezone, Okezone · Senin 05 Juli 2021 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 338 2435865 viral-petugas-gabungan-terjunkan-kendaraan-taktis-di-pos-penyekatan-ppkm-darurat-hRRcs4IEP2.jpg Kendaraan taktis dikerahkan guna menjaga pos penyekatan PPKM Darurat (Foto : Isntagram)

JAKARTA - Dalam menjaga pos penyekatan PPKM Darurat, petugas gabungan menerjunkan kendaraan taktis di lapangan, Senin (5/7/2021). Informasi tersebut dibagikan pemilik akun Instagram @jabodetabek.24 jam dalam postingannya dan menjadi viral.

"Petugas mengerahkan kendaraan taktis di pos penyekatan Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan," tulis akun tersebut..

Diketahui, pagi tadi masih banyak warga penyangga Ibu Kota seperti Bekasi, Depok, Tangerang Selatan, yang berbondong-bondong menuju Jakarta. Akibatnya mereka menumpuk di pos penyekatan lantaran dilarang melintas.

"Meski pemerintah sudah mengumumkan bahwa kegiatan perkantoran dilakukan secara "work from home", namun masih banyak warga yang bekerja di sektor non-esensial beraktivitas di luar," tulis pemilik akun.

Baca Juga : Menkes Bingung, PPKM Darurat Berlaku Jalan di Jakarta Masih Macet

Dalam video unggahan itu sendiri, setidaknya sudah ditonton 172 ribu kali oleh para warganet. Belum ada penjelasan resmi dari parat terkait kegunaan kendaraan taktis tersebut di lapangan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini