Ribuan Kendaraan di Jalan Raya Bogor dan Ciledug Diputar Balik

Haryudi, Koran SI · Senin 05 Juli 2021 23:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 338 2436016 ribuan-kendaraan-di-jalan-raya-bogor-dan-ciledug-diputar-balik-7y18yV9SFV.jpg Polisi penyekatan lalulintas saat PPKM Darurat (foto: TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA - Ribuan kendaraan di sejumlah ruas jalan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), Senin (5/7/2021) malam diputar balik. Pemutarbalikan ribuan kendaraan ini dilakukan sebagai bagian dari pembatasan mobilitas pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang akan memasuki hari ketiga.

Rata-rata penegakan aturan PPKM ini dilakukan pada malam hari di sejumlah perbatasan wilayah Jabodetabek, seperti di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur yang berbatasan dengan Bogor, Depok dan Jakarta.

"Pelaksanaan pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat, Petugas gabungan #TNI dan #Polri putar balikan kendaraan yang akan menuju Jakarta di Pos PPKM Darurat depan Panasonic, Jl. Raya Bogor, Jakarta Timur," tulis akun instagram TMC Polda Metro Jaya pada pukul 21.54 WIB, Senin (5/7/2021)

Baca juga:  Darurat Covid-19, Menko Luhut : 90% Varian Delta Ada di Jakarta

Sebelumnya, proses pembatasan mobilitas warga di masa pemberlakukan PPKM Darurat juga dilakukan di rua jalan wilayah perbatasan Jakarta-Tangerang.

"Pelaksanaan pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat, #Polri putar balikan kendaraan yang akan menuju Jakarta di Pos PPKM Darurat depan Kampus Budi Luhur, Jl. Ciledug Raya, Jakarta Selatan," tulis akun TMC Polda Metro Jaya.

Baca juga:  Layani Spa dan Pijat, Hotel di Kebayoran Lama Digerebek Polisi

Kemudian pada pukul pemutarbalikan kendaraan juga dilakukan di ruas Jalan Joglo Raya, Jakarta Barat.

Dalam video tersebut petugas gabungan TNI, Polri aparat terkait memutarbalikan kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Petugas gabungan #TNI dan #Polri putar balikan kendaraan yang akan menuju Jakarta di Pos PPKM Darurat Jl. Joglo Raya, Jakarta Barat," tulisnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini