Share

Viral! Pria Ini Mengaku Raja Sunda Asia, Hancurkan Bengkel Las dan Sejumlah Motor

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Selasa 06 Juli 2021 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 338 2436253 viral-pria-ini-mengaku-raja-sunda-asia-hancurkan-bengkel-las-dan-sejumlah-motor-beTxsU5k2w.jpg Foto:Ist

BEKASI - Seorang pria tiba-tiba mengamuk di bengkel las depan PT Indo Beras Unggul di Jalan Rengas KM. 60, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Pria asal Subang tersebut mengaku raja dari Kerajaan Sunda Asia.

(Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Suganda, Lurah yang Gelar Hajatan dan Berjoget saat PPKM Darurat)

Alhasil, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut mengamuk dan Bengkel Las dihancurkan dan beberapa motor juga dihancurkan. Namun, aksi pria tersebut terhenti setelah diamankan Anggota Reskrim Polsek Cikarang Timur, Bripka Anggi Berindo.

(Baca juga: Ini Alasan para Terapis Seksi Berikan Layanan Pijat dan Spa saat PPKM Darurat)

Aksi nekad pria tersebut diunggah oleh akun Instagram @humaspolresmetrobekasi dalam unggahannya yang viral, menyebutkan Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur melalui Bripka Anggi Berindo mengamankan seorang Bapak asal Subang yang mengaku Raja dari Sunda Asia.

"Bapak ini mengamuk di depan Pt Indo Beras Unggul tepatnya di Bengkel Las, Bengkel Las dihancurkan dan beberapa motor juga dihancurkan," tulisnya.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Yulianto membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang dilakukan interogasi."Benar sudah diamankan, pelaku mengaku sebagai raja Sunda Asia," singkatnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini