Share

Kronologi Pria Ngaku Raja Sunda Asia Mengamuk di Bekasi, Nantang Lapor PBB

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Selasa 06 Juli 2021 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 338 2436347 kronologi-pria-ngaku-raja-sunda-asia-mengamuk-di-bekasi-nantang-lapor-pbb-LfG2yUgm1s.jpg Foto: Istimewa

BEKASI - Polsek Cikarang Timur menyatakan pria yang mengamuk di bengkel las depan PT Indo Beras Unggul di Jalan Rengasbandung KM 60, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, mengaku bakal melapor ke PBB.

Pria asal Pamanukan, Kabupaten Subang yang mengaku sebagai raja dari Kerajaan Sunda Asia itu merusak beberapa sepeda motor yang ada di bengkel las tersebut dengan menggunakan linggis

"Saya orang yang direkayasa penyakit dan negara ini sedang diawasi oleh PBB," kata pria tersebut.

Baca juga:ย Viral! Pria Ini Mengaku Raja Sunda Asia, Hancurkan Bengkel Las dan Sejumlah Motor

Saat situasi semakin tidak kondusif, anggota linmas wilayah setempat menghubungi petugas Kepolisian Sektor Cikarang Timur untuk segera mengamankan pelaku. Sebab, warga geram melihat amukan si โ€˜rajaโ€™.

"Tadinya warga mau bawa ke kantor Desa, saya khawatir si Bapak tersebut mengamuk di desa lalu diamuk masa akhirnya saya bawa ke Polsek Cikarang Timur," kata Anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur, Bripka Anggi Berrindo kepada wartawan.

Baca juga:ย Pengakuan Mengejutkan Suganda, Lurah yang Gelar Hajatan dan Berjoget saat PPKM Darurat

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan Satpol PP untuk membawa pria tersebut ke tempat rehabilitasi orang dengan gangguan jiwa yang ada di Cikarang Timur.

"Kita sedang kordinasi dengan Satpol PP, diduga pria tersebut adalah orang dengan gangguan mental," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini