Pria Lansia Positif Covid-19 Ditemukan Meninggal di Bahu Jalan Tanah Abang

Rani Sanjaya, iNews · Selasa 06 Juli 2021 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 338 2436401 pria-lansia-positif-covid-19-ditemukan-meninggal-di-bahu-jalan-tanah-abang-4onNKHoRc8.jpg Ilustrasi (Foto : Antara)

JAKARTA - Seorang pria lanjut usia (lansia) tanpa identitas siang tadi ditemukan tergeletak tak bernyawa di bahu jalan Jati Bunder, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Proses evakuasi dilakukan petugas medis puskesmas dengan standard penanganan Covid-19, karena dari hasil tes antigen korban di ketahui positf terpapar corona.

Dengan berpakaian APD lengkap, tim medis dari puskesmas Kebon Kacang, Selasa (6/7/2021) siang tadi, diterjunkan ke lokasi menyusul ditemukannya seorang pria lansia yang tewas di Jalan Jati Bunder, Tanah Abang.

Lansia tanpa identitas itu didapati oleh warga sekitar sudah tak bernyawa tergeletak di bahu jalan.

Sebelum dievakuasi, jasad korban terlebih dahulu dilakukan tes usap antigen dan hasilnya lansia nahas itu positif terpapar Covid-19.

Proses pemulasaran pun dilakukan dengan standar penanganan covid, di mana menggunakan peti jenazah yang kemudian di bungkus dengan plastik.

Baca Juga : Langgar PPKM Darurat, Remaja di Ciputat Bentak-Bentak Petugas Ngaku Keponakan Jenderal

Sejauh ini, belum ada satu pun warga sekitar yang mengenali korban mengingat tidak adanya kartu identitas diri yang di bawa korban.

"Korban ditemukan warga sekitar sudah meninggal dunia di bahu jalan," ujar Plt Kelurahan Kebon Kacang, Nani Suryani.

Selanjutnya, jenazah dievakuasi ke TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara untuk segera dimakamkan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini