Bentrok Ojol-Mata Elang, Sejumlah Orang Diamankan ke Polsek Sawah Besar

Komaruddin Bagja, Sindonews · Selasa 06 Juli 2021 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 338 2436545 bentrok-ojol-mata-elang-sejumlah-orang-diamankan-ke-polsek-sawah-besar-O3D89habib.jpg Bentrok ojol dan mata elang, di Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat (Foto: Media sosial jkinfo)

JAKARTA - Polisi berhasil memukul mundur keributan antara kelompok ojek online (ojol) dengan Mata Elang atau dept collector di kawasan Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Perkara video tersebut memang betul ada kejadian antara ojol dan pihak ketiga finance pada pukul 17.00 WIB, tapi berhasil kita pukul mundur dari Polsek Sawah Besar dan Polsek Jakpus bertindak cepat," kata Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom, Selasa (6/7/2021).

Baca Juga: Viral! Ojol Baku Hantam dengan Mata Elang di Mangga Besar Jakpus 

Maulana menuturkan, massa berhasil dibubarkan sekira pukul 18.00 WIB. "Massa kembali ke tempat masing- masing dengan tertib dengan damai, tadi kita juga sampaikan kedua belah pihak agar kedua belah pihak apabila ada korban silahkan membuat laporan di Polsek Sawah Besar akan kita tangani dengan profesional," tambahnya.

Pihaknya pun masih mendalami kasus keributan di wilayah Karang Anyar itu. Maulana meminta massa kembali ke tempat masing-masing apalagi saat ini masih PPKM Darurat.

"Untuk permasalahan ini sedang kita dalami ada beberapa saksi-saksi sudah kita amankan dibawa ke Polsek Sawah Besar sedang kita dalami terkait kejadian tersebut, siapa berbuat apa permasalahannya yang pasti situasi sudah kondusif," tambahnya.

Baca Juga:  Dishub DKI Keluarkan Kebijakan saat PPKM Darurat, Ojol Dilarang Berkerumun

"Kita sudah melakukan upaya-upaya represif supaya massa bisa berangsur-angsur kembali ke tempat masing-masing," tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini