Ciri Mayat Wanita di Dalam Box Container Ada Tatonya

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 06 Juli 2021 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 338 2436628 ciri-mayat-wanita-di-dalam-box-container-ada-tatonya-fJP7qug5XP.jpg Mayat di container box di Bogor (foto: MNC Portal/Putra RA)

BOGOR - Warga Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor digegerkan dengan temuan mayat wanita tanpa identitas di dalam box container. Mayat tersebut diletakan di dalam belakang bagasi mobil.

Ketua RT setempat, Hamzah Sudrajat mengatakan mayat wanita itu ditemukan sekira pukul 17.00 WIB. Dirinya mendapat kabar dari pengelola bengkel mobil.

"Saya tadi masuk dipanggil ditelpon sama yang pengelola, saya meluncur, saya gak tahu pasti kenapa, tapi ada bau bangkai gal tau apa gak kuat saya," kata Hamzah kepada wartawan, Selasa (6/7/2021).

Baca juga:  Bogor Gempar, Mayat Wanita Ditemukan Dalam Container Box

Rupanya, ditemukan mayat wanita dalam box container tersimpan dalam bagasi belakang mobil. Mayat itu sudah mengeluarkan bau menyengat.

"Kata pengelola mayat perempuan ada tatonya, cuma itu yang saya tahu. Dari depan pintu udah kecium baunya, kondisi saya gak lihat soalnya bau bangke disimpen di kontener kecil," tutur Hamzah.

Sementara itu, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan termasuk menunggu hasil otopsi untuk mengetahui identitas korban.

"Penemuan mayat dalam sebuah mobil minibus warna hitam yang kondisinya sudah tidak bisa diidentifikasi secara kasat mata. Perlu pemeriksaan secara otopsi," singkat Susatyo, di lokasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini