Diduga Mabuk, Pengendara Mobil Ugalan-ugalan hingga Tabrak Pohon di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 07 Juli 2021 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 07 338 2436902 diduga-mabuk-pengendara-mobil-ugalan-ugalan-hingga-tabrak-pohon-di-bogor-Kwpv0T0mCh.jpg Pengendara ugal-ugalan tabrak pohon di Bogor (Foto: Putra R)

BOGOR - Pengendara mobil diduga mabuk kecelakaan menabrak pohon di Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (7/7/2021). Mobil tersebut sempat dikejar pengendara lain karena ugal-ugalan.

Pantauan MNC Portal, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB. Terlihat mobil berwana putih dengan nomor polisi B 2433 KFF dalam kondisi ringsek di bagian depan karena menabrak pohon.

Baca Juga:  Brakkk.. Dua Motor Tabrakan Adu Banteng, 1 Orang Hilang Ingatan

Bagian bamper mobil mengalami kerusakan cukup parah. Ban depan bagian nampak pecah dan kantung udara (air bag) dalam mobil sudah keluar.

Petugas yang berada di lokasi memeriksa isi dalam kendaraan tersebut. Di bagian pintu kemudinya, ditemukan botol plastik berisi air berwarna kemerahan yang diduga minuman keras (miras).

Salah satu saksi Slamet, mengatakan mobil tersebut dikemudikan oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Sebelum menabrak pohon, mobil putih itu memang melaju dengan ugal-ugalan.

"Dari Jalan Merdeka udah saya ikutin, bawanya ugal-ugalan. Ngebut terus lurus saya klaksonin, lampu merah juga diterobos. Saya kejar sama dua motor lain," kata Slamet, kepada wartawan di lokasi.

Baca Juga:  Cegat Truk, Remaja 16 Tahun Tewas Terlindas

Awalnya, pengendara mobil yang diduga dalam kondisi mabuk itu sempat dikira maling. Polisi yang datang ke lokasi mengamankan pengendara tersebut.

"Kata pengendara lain juga sempat nabrak orang juga tapi saya gak tahu pasti. Saya juga hampir ditabrak sama dia, saya kira maling tadinya tapi tadi kunci sama STNK ada, dibawa polisi," tutupnya.

Hingga saat ini, mobil masih berada di lokasi karena belum dievakuasi petugas. Warga yang penasaran, berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini