Hilang 2 Hari, Kakek 90 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Situ Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 08 Juli 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 338 2437201 hilang-2-hari-kakek-90-tahun-ditemukan-tewas-mengambang-di-situ-bogor-OXVnBNr9vr.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

BOGOR - Seorang kakek berinisial TH (90) meninggal dunia usai ditemukan mengambang di Situ Pagam, Desa Cibodas, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Jasad sang kakek langsung dimakamkan keluarga.

Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, M Adam mengatakan, jasad kakek ditemukan warga mengambang di situ sekira pukul 14.00 WIB.

"Tim SAR sampai di lokasi kejadian pukul 15.30 WIB langsung melakukan penanganan," kata Adam, dikonfirmasi MNC Portal, Rabu (7/7/2021).

Sekitar 30 menit kemudian, jasad kakek itu berhasil dievakuasi petugas ke daratan. Dari hasil keterangan pihak keluarga, korban memang diketahui sudah menghilang dari rumah sejak Senin, 5 Juli 2021.

"Korban sejak hari Senin 5 Juli hilang dan dicari oleh pihak keluarga, hingga dapat informasi dari warga almarhum mengambang di Situ Pagam," ujarnya.

Usai dievakuasi, jasad sang kakek langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan pihak keluarganya yang berada tidak jauh dari lokasi temuan.

Baca Juga : Heboh! Ular Sanca Sepanjang 2 Meter Masuk ke Rumah Warga di Bogor

"Korban dibawa ke rumah duka dan langsung dimandikan oleh pihak keluarganya," tutur Adam.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini