Hadiri Konpers Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wartawan Diswab di Polres Jakpus

Komaruddin Bagja, Sindonews · Kamis 08 Juli 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 338 2437458 hadiri-konpers-kasus-nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-wartawan-diswab-di-polres-jakpus-gzVY4ERh1t.jpg Wartawan antre tes swab untuk ikut konferensi pers kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Polres Jakpus (Foto: Komaruddin Bagja)

JAKARTA - Menjelang konferensi pers (konpers) kasus narkoba diduga menyeret nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Polres Metro Jakarta Pusat dipadati wartawan.

Pantauan, para awak media diwajibkan untuk menjalankan pemeriksaan swab antigen dulu sebelum masuk ke tempat konpers. Apabila ada yang kedapatan reaktif, maka yang bersangkutan diminta untuk tidak ikut serta konpers.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap, Reaksi Kapolres Jakpus Mengejutkan

Sejauh ini, awak media masih mengikuti antrean yang mengular panjang. "Ayuk wartawan yang mau meliput harus Swab antigen dulu ya," kata salah satu petugas di lokasi.

Wartawan pun juga diminta agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan tidak berkerumun. "Teman-teman media diminta untuk tidak berkerumun dan tetap memakai masker. Jangan lupa selalu menjaga jarak," imbaunya lagi.

Baca Juga: Kasus Penangkapan Artis NR dan AB Bakal Dirilis di Polres Jakpus

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini