Vaksinasi Covid-19, Ratusan Warga Datangi Stadion Patriot Bekasi

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Kamis 08 Juli 2021 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 338 2437468 vaksinasi-covid-19-ratusan-warga-datangi-stadion-patriot-bekasi-hTNicbB5Pm.jpg Vaksinasi Covid-19 di Stadion Patriot Candrabhaga (Foto: Media sosial)

BEKASI - Antusiasme masyarakat Bekasi yang ingin terbebas dari Covid-19 terlihat usai ratusan masyarakat dari segala penjuru kelurahan di Bekasi mendatangi Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/7/2021) pagi tadi.

Mereka datang sejak pagi tadi demi melakukan vaksinisasi massal yang dilakukan di kawasan itu. Hal tersebut terlihat usai akun Instagram @jakarta_zone mempostingnya jelang siang tadi. Kerumunan karena antusias warga tak terhindarkan.

"Via @bekasi.terkini Suasana antrean vaksinasi di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pagi ini, Kamis, 8/7/2021," kata si akun dalam captionnya.

Baca Juga:  Tinjau RS Darurat , Puan: Pasien Covid-19 Jangan Dipingpong!

Pada postingan itu terlihat ratusan warga memenuhi halaman dan lokasi parkir stadion, mereka berasal dari sejumlah kelurahan yang ada di Bekasi, Jawa Barat. Ini terlihat dari papan nama yang dibawa dari sejumlah koordinator menandakan asal daerah mereka.

Meski demikian, antrean yang terjadi di sana menyebabkan kerumunan warga. Tak tertib, mereka kemudian saling berhimpitan hingga mengurangi prokes, salah satunya tak menjaga jarak.

Melalui pengeras suara pantia acara pun tak hentinya menginformasikan kepada peserta agar menjaga jarak dan melarang orang yang tak berkepentingan masuk stadion.

"Tolong antrean di jaga, tetep jaga jarak, dan mohon yang tidak berkepentingan jangan masuk dulu," tuturnya seperti dalam pengeras suara.

Baca Juga: Test Swab Massal, Ratusan Warga Tangerang Dinyatakan Positif Covid-19

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini