Share

Viral! Polisi Dikeroyok Geng Motor karena Kesal Dibubarkan saat Balap Liar

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 09 Juli 2021 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 338 2438004 viral-polisi-dikeroyok-geng-motor-karena-kesal-dibubarkan-saat-balap-liar-ZPg9ivu4An.jpg Viral polisi dikeroyok geng motor (Foto: Akun Infokomando)

JAKARTA - Sebuah video seorang polisi dikeroyok segerombol geng motor viral di media sosial. Disebutkan pula, mereka mengeroyok polisi tersebut karena tak terima dibubarkan saat sedang melakukan aksi balap liar.

Diunggah akun infokomando, dalam captionnya menyebutkan, segerombolan anak geng motor itu menyerang dan mengeroyok anggota Polsek Cilandak. Di mana, polisi itu sedang berupaya membubarkan aksi balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis 8 Juli 2021 sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca Juga: Viral! Vaksinasi Massal di Kota Bekasi Timbulkan Kerumunan

Polisi yang dikeroyok tampak sudah tua. Ia didorong, dipukul dan ditendang oleh anggota geng motor. Bahkan, mereka juga menyerang beberapa aparat yang ingin membubarkan balap liar tersebut.

"Anggota polisi yang tampak berumur tua itu didorong, dipukul, dan ditendang oleh anggota geng motor," tulisnya seperti dikutip, Jumat (9/7/2021).

Dari video terlihat polisi yang dipukuli itu tampak kewalahan dan mundur guna menghindari pengeroyokan yang dilakukan oleh geng motor tersebut.

Baca Juga: Viral! Warga Bubarkan Kerumunan Massa yang Langgar PPKM Darurat di Bali

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini