Share

Datangi Capitol Residence, Kapolda Metro Tinjau Vaksinasi Anak-Anak

Yohannes Tobing, Sindonews · Jum'at 09 Juli 2021 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 338 2438064 datangi-capitol-residence-kapolda-metro-tinjau-vaksinasi-anak-anak-UgIIlKH4zW.jpg Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran tinjau vaksinasi anak di Capitol Residence, Jakarta (Foto: Yohannes Tobing)

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran bersama Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi mengunjungi Capitol Residence, Salemba, Jakarta Pusat. Mereka meninjau kegiatan gerai vaksin presisi yang diperuntukan untuk kategori anak-anak berusia 12-17 tahun.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, antusias masyarakat terlihat dalam tempat tersebut. Para anak-anak dengan diantar orangtua terus berdatangan pada lokasi tersebut

Baca Juga:  Siap-Siap, Vaksin Pfizer Masuk Indonesia Bulan Depan

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran ketika tiba di lokasi diterima langsung oleh pihak Capitol Residence. Fadil kemudian dipaparkan secara singkat mengenai kegiatan vaksinasi yang dijalankan di sana.

Setelahnya, Fadil menyambangi tiap-tiap lokasi tahapan vaksinasi. Beberapa ruang tahapannya yakni, ruang skrining, ruang vaksinasi dan ruang observasi.

Di ruang vaksinasi, Kapolda Metro Jaya sempat melihat langsung penyuntikan vaksinasi. “Bagus, enggak takut ini,” ujar Fadil kepada salah satu anak penerima vaksin.

Baca Juga:  Gudang Vaksin Covid-19 di Puskesmas Sumur Batu Terbakar, Stok Vaksin Hangus

Untuk diketahui, kegiatan vaksinasi presisi di Capitol Residence bekerja sama dengan organisasi Save The Children (STC) Indonesia. Adapun kegiatan vaksinasi di lokasi tersebut akan berlangsung selama dua hari, dengan target vaksinasi sebanyak 1.000 orang dalam satu harinya.

Kegiatan vaksinasi presisi merupakan kegiatan dari Kepolisian Republik Indonesia guna mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 yang digaungkan oleh Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini