Share

Wanita Cantik Pengeroyok Polisi di TB Simatupang Ditangkap, Ini Wajahnya

Agnes Teresia, Okezone · Jum'at 09 Juli 2021 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 338 2438140 abg-cantik-pengeroyok-polisi-di-tb-simatupang-ditangkap-ini-wajahnya-vJVp5vAYkD.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Sejumlah pelaku balap liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (9/7/2021) dini hari berhasil diamankan petugas. Beberapa diantaranya bahkan merupakan wanita.

Saat ini keduanya diamankan di kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Foto mereka pun viral di media sosial setelah diunggah akun @jakarta.stayhome.

(Baca juga: Viral! Polisi Dikeroyok Geng Motor karena Kesal Dibubarkan saat Balap Liar)

Kejadian bermula saat sejumlah pemuda memanfaatkan jalanan yang sepi untuk balap liar saat PPKM Darurat. Polisi yang melihat kejadian tersebut berusaha membubarkan mereka namun para pelaku malah melakukan penyerangan.

Peristiwa itu terekam dalam sebuah video yang beredar luar di media sosial. Para pelaku juga terekam berkata-kata kasar kepada polisi tersebut. Polisi sudah sejumlah pembalap liar tersebut, bahkan diantaranya wanita.

(Baca juga: Setelah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Ternyata Ada Misteri Besar Akan Dibuka Polisi)

"Dikeroyok oleh mereka semuanya, sekarang sudah kita amankan ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (9/7/2021)

"Patroli dari Anggota Polres ada kerumunan di situ, balap balap liar mereka semuanya kemudian di bubarkan malah petugas yang dikeroyok oleh mereka semua,"tandasnya.

Sebelumnya, video berdurasi 32 detik itu diunggah akun Instagram @merekamjakarta memperlihatkan seorang anggota polisi yang tampak berumur tua didorong, dipukul, dan ditendang oleh sekelompok geng motor.

"Segerombolan geng motor menyerang dan mengeroyok seorang anggota Polsek Cilandak saat berupaya membubarkan balap liar," tulis keterangan video yang diunggah akun instagram @merekamjakarta, Kamis malam.

Sementara anggota geng motor lainnya kemudian menyerang beberapa aparat kepolisian yang juga berada di lokasi. "Sejumlah anggota geng motor pun menyerang beberapa aparat yang ingin membubarkan balap liar," lanjut laporan itu.

Tak ingin nyawanya terancam, anggota kepolisian kemudian melepaskan tembakan ke udara untuk membubarkan balap liar. Alhasil, para kawanan geng motor langsung kabur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini