Penampakan Wanita Pengeroyok Polisi di TB Simatupang, Warganet: Jangan Beri Maaf

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Jum'at 09 Juli 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 338 2438154 penampakan-wanita-pengeroyok-polisi-di-tb-simatupang-warganet-jangan-beri-maaf-ctOchUksMp.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Beberapa pelaku pengeroyokan terhadap anggota polisi di jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, ditangkap anggota gabungan Polsek Cilandak dan Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal itu terungkap usai foto mereka tersebar di media sosial. Salahak satunya diunggah akun Instagram @cetul.22. Di dalam foto tampak dua orang wanita muda dan seorang pria.

Baca juga: Polisi yang Viral Dikeroyok Geng Motor Alami Luka Ringan

"Terduga pelaku pengroyokan dan penganiayaan anggota polri yang mencoba membubarkan balap liar di Jalan TB Simatupang Jaksel berhasil diamankan oleh pihak kepolisian," tulis akun itu dalam captionnya.

Sebelumnya, sekelompok remaja diduga geng motor menyerang seorang polisi saat aksi membubarkan aksi balap liar terjadi di kawasan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/7/2021) dini hari. 

Beberapa warganet terlihat kesal dengan ulah mereka, melalui laman komentarnya mereka meminta agar para pelaku tak dimaafkan karena sudah masuk Pasal Penganiyaan.

Baca juga: Satu Pengeroyok Wartawan di Manado Ditangkap, Dua Orang Masih Buron

"Jangan dikasih ,aaf tuh dia udah masuk pasal penganiayaan," tulis @rhanathaya.

"Kayaknya perlu dipermak Oom, buat pelajaran yang lainnya. Dan gak merasa hebat yg ngakunya anak gang2," kata @cak_medhy.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini