Serbuan Vaksinasi TNI AU di Bandara Soetta, Anak 12-17 Tahun Bisa Ikut

Isty Maulidya, Okezone · Jum'at 09 Juli 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 338 2438185 serbuan-vaksinasi-tni-au-di-bandara-soetta-anak-12-17-tahun-bisa-ikut-DQETZaNE7A.jpg Serbuan vaksin di Bandara Soetta. (Foto: Isty Maulida)

TANGERANG - TNI Angkatan Udara (TNI AU) menggelar vaksinasi khusus untuk pekerja di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (9/7/2021). Tak hanya untuk pekerja, vaksinasi tersebut juga diperuntukkan bagi keluarga para pekerja

Pangkoopsau Marsma TNI Tedi Rizalihadi mengimbau agar para pekerja turut membawa serta anak-anak mereka yang sudah berusia 12 tahun untuk ikut divaksin. Terlebih lagi saat ini sudah ada izin dari Kementerian Kesehatan untuk vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak. 

Baca juga: Panglima TNI: PPKM Strategi Tepat Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19

"Remaja anak-anak umur 12 sampai 17 tahun, bisa vaksin di sini. Anak-anak rentan, siapa saja yang sudah memenuhi persyaratan untuk bisa ikut vaksin, silakan datang ke Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta," ucapnya. 

Program Serbuan vaksin ini tanpa dipungut biaya dan akan dilaksanakan hingga 10 Juli 2021 mendatang dengan sasaran utama pekerja di Bandara Soekarno-Hatta. Tak hanya di Bandara Soekarno-Hatta, program ini juga dilakukan di di Bandara Halim Perdanakesuma Jakarta, Husen Sastranegara Bandung, Supadio Pontianak, dan SMB II di Palembang. 

"Target kami hampir 7 ribu vaksin diberikan kepada komunitas bandara tersebut, termasuk penumpang," tutur Tedi.

Baca juga: 5.000 Vaksin Disiapkan untuk Pekerja Bandara Soetta

Sementara itu, President Director AP II Muhammad Awaluddin mengatakan program Serbuan Vaksinasi TNI AU ini akan memperkuat program vaksinasi bagi pekerja di Bandara Soekarno-Hatta dari seluruh instansi/perusahaan yang sudah dijalankan sejak Maret 2021.  

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI AU yang selama ini selau memberikan dukungan terhadap Bandara Soekarno-Hatta, termasuk di tengah pandemi ini, di mana TNI AU menggelar program Serbuan Vaksinasi TNI yang sangat baik ini untuk memastikan seluruh komunitas bandara atau pekerja di Bandara Soekarno-Hatta beserta keluarga dapat memperoleh vaksinasi Covid-19,” ujarnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini