Share

Akhirnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditampilkan ke Publik, Dramatis Penuh Sesal

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 10 Juli 2021 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 338 2438673 akhirnya-nia-ramadhani-dan-ardi-bakrie-ditampilkan-ke-publik-dramatis-penuh-sesal-m46PEfeBnM.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Air mata Nia Ramadhani seketika tumpah saat diberikan kesempatan tampil di hadapan publik di Polres Jakarta Pusat. Nia terisak-isak meminta maaf. Sang suami, Ardi Bakrie pun mengusap-usap pundak istrinya untuk menenangkan.

“Sore hari ini izinkan saya dengan segala kerendahan hati minta maaf sebesar-sebesarnya pihak terkait, keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang yang mengasihi saya, rekan kerja yang sudah menaruh kepercayaan kepada saya,” ujarnya, Sabtu (10/7/2021). 

Nia mengakui bahwa apa yang dilakukannya buakan sesuatu yang terpuji. Dia pun sadar bahwa sebagai manusia harusnya memberikan contoh yang baik kepada anak-anaknya dan orang sekitar.

Seperti diberitakan sebelumnya, penangkapan Nia Ramadhani diawali dengan tertangkapnya sopir dari pasangan rumah tangga tersebut. Saat proses interogasi, sopir mengaku barang tersebut merupakan kepemilikan dari Nia Ramadhani.

Baca juga: Diusap Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Terisak Minta Maaf

Selanjutnya, ketika dilakukan penggeledahan di kediamannya, Nia mengakui bahwa suaminya juga turut mengkonsumsi sabu bersama-sama. Setelahnya, Ardi Bakrie kemudian menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat.

Aktris Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie juga sempat meminta maaf kepada Aburizal Bakrie atas keterlibatan mereka terhadap kasus penyalahgunaan narkotika. Aburizal Bakrie melalui juru bicara keluarganya pun mengatakan telah memaafkan keduanya.

“Keduanya Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini," kata perwakilan pihak keluarga, Lalu Mara Satriawangsa , di Polres Jakpus, Jumat (9/7/2021) kemarin.

Lebih lanjut, Lalu Mara mengatakan bahwa peristiwa itu disebut Aburizal Bakrie sebagai cobaan. Adapun hal tersebut dari dihadapi dengan tabah.

“Pak Ical menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang harus dihadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang pada puteranya untuk bisa selesai, beliau ambil hikmahnya terhadap peristiwa ini," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini