Nia Ramadhani : Saya Sadar Harusnya Berikan Contoh yang Baik

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 10 Juli 2021 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 338 2438681 nia-ramadhani-saya-sadar-harusnya-berikan-contoh-yang-baik-4vr8gwyO8H.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya ditampilkan ke publik pasca-terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Keduanya yang kini berstatus tersangka hadir dalam konferensi pers di Mapolres Jakarta Pusat. 

Dengan menundukkan kepala, Nia Ramadhani mengungkapkan penyesalannya sambil terisak menangis.

Nia mengakui bahwa perbuatannya bukanlah perbuatan terpuji. Dia pun sadar bahwa sebagai manusia harusnya memberikan contoh yang baik kepada anak-anaknya dan orang sekitar.

Baca juga: Akhirnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditampilkan ke Publik, Dramatis Penuh Sesal

“Sebagai manusia saya sadar harusnya beri contoh yang baik bagi anak dan orang sekitar, saya berharap saya dibukakan pintu maaf sebesarnya teruma yang saya kasihi ortu dan seluruh keluarga besar terutama anak-anak saya Mikhayla, Mainaka, dan Magika,” ujar Nia didampingi Ardi Bakrie yang terus mengusap untuk menenangkan, Sabtu (10/7/2021) sore.

“Dan terutama buat saya atas pengampunan dari Allah SWT. Sebagai WNI saya akan bersikap kooperatif dan terima kasih atas semua doa,” lanjut NIa.

Sebelumnya, Aburizal Bakrie lewat perwakilannya, telah memberikan pernyataan resmi terkait penangkapan Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie atas tindak penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Diusap Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Terisak Minta Maaf

"Pak Ical mengatakan bahwa apa yang terjadi adalah cobaan yang harus dihadapi," ujar Lalu Mara Satriawan selaku perwakilan keluarga di Polres Metro Jakarta Pusat, 9 Juli 2021.

Aburizal juga memberikan nasehat untuk Nia dan Ardi yang saat ini sedang menghadapi proses hukum sebagai konsekuensi atas perbuatan mereka. 

"Tetap sabar dan tabah, untuk mengambil hikmah dari ini," kata Lalu. 

Nia Ramadhani dan sopirnya ZN, ditangkap pada Rabu 7 Juli 2021 sekira pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sedangkan Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Mapolres Metro Jakpu pada malam harinya.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gram dan alat hisap bong. Keduanya kini dijerat Pasal 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 4 tahun penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini