Berbaju Tahanan dan Menangis, Ini Foto-Foto Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Ditampilkan ke Publik

Jonathan Nalom, MNC Media · Sabtu 10 Juli 2021 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 338 2438688 berbaju-tahanan-dan-menangis-ini-foto-foto-nia-ramadhani-ardi-bakrie-ditampilkan-ke-publik-ni5ZFByzrH.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Jonathan Nalom)

JAKARTA - Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan ZN ditampilkan ke publik sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Ketiganya mengenakan baju tahanan. Dalam kesempatan tersebut Nia tak kuasa menahan tangis saat meminta maaf.

Konferensi digelar di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). Konpers tersebut dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi.

Foto: Tangkapan layar.

Dalam kesempatan tersebut, Nia meminta maaf kepada kedua orangtuanya, anak-anaknya, seluruh keluarga dan rekan kerja.

Baca juga: Nia Ramadhani : Saya Sadar Harusnya Berikan Contoh yang Baik

“Sore hari ini izinkan saya dengan segala kerendahan hati minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait, keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, rekan kerja yang sudah menaruh kepercayaan ke saya,” ucap Nia.

Foto: Tangkapan layar.

Wanita 31 tahun itu mengakui bahwa perbuatannya bukanlah perbuatan terpuji. Dia pun sadar bahwa sebagai manusia harusnya memberikan contoh yang baik kepada anak-anaknya dan orang sekitar.

“Saya Nia Ramadhani mengakui yang saya lakukan tidak jadi contoh terpuji. Sebagai manusia saya sadar harusnya beri contoh yang baik bagi anak-anak dan orang sekitar,” ujar Nia.

Foto: Tangkapan layar.

Baca juga: Diusap Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Terisak Minta Maaf

“Saya berharap saya dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama yang saya kasihi orang tua dan seluruh keluarga bsesar terutama anak-anak saya, dan terutama buat saya pengampunan dari Allah. Saya akan bersikap kooperatif dan terima kasih atas semua doa,” ucap Nia.

Nia Ramadhani dan sopirnya ZN, ditangkap pada Rabu 7 Juli 2021 sekira pukul 15.00 WIB di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sedangkan Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Mapolres Metro Jakpus pada malam harinya.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gram dan alat hisap bong. Keduanya kini dijerat Pasal 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 4 tahun penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini