Polisi Tangkap Bandar Narkoba Khusus Kaum Jetset, Ini Penampakannya

Jonathan Nalom, MNC Media · Sabtu 10 Juli 2021 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 338 2438734 polisi-tangkap-bandar-narkoba-khusus-kaum-jetset-ini-penampakannya-3t9ogMKnrp.jpg Foto para bandar narkoba khusus kaum jetset. (Foto: Jonathan Nalom)

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi mengungkapkan, terdapat kelompok pemasok narkoba untuk kaum jetset atau kalangan elite. Adapun hal ini menyusul ditangkapnya artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

“Kami temukan fakta yang unik, kami temukan bandar, barbuknya cukup banyak, nanti akan kami tampilkan, dimana kami duga berdasarkan penyelidikan kami bahwa ini digunakan oleh kalangan tertentu, kaum jenset, kalangan-kalangan elite,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi saat konferensi pers di Aula Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/07/2021).

Baca juga: Terjerat Narkoba, Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Hengki menambahkan, bahwa pihaknya telah memetakan pasokan dari jaringan narkoba tersebut. Lebih lanjut dia menegaskan akan mengambil langkah apabila terdapat kalangan lain yang terungkap menggunakan narkoba.

“Kami sudah gambarkan, petakan, tinggal tunggu saja kalau masih ada yang menggunakan tunggu waktu akan kami tangkap,” tegasnya.

Baca juga: Berbaju Tahanan dan Menangis, Ini Foto-Foto Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Ditampilkan ke Publik

Dalam kesempatan tersebut, Hengki membeberkan bahwa strategi pengungkapan jaringan untuk kaum jetset ini dilakukan dengan preventif strike. Hal ini sebagaimana yang biasa dilakukan oleh Polres Jakarta Pusat dalam mengungkap bandar narkoba.

“Jadi bukan hanya tersangka tiga ini sebenernya, sesuai dengan preventif strike kami sudah menangkap bandar yang khusus dugaan kami untuk kalangan jetset ini.” pungkasnya

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini