Cuaca DKI Jakarta Diproyeksi Cerah Tanpa Hujan Hari Ini

Antara, · Senin 12 Juli 2021 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 338 2439192 cuaca-dki-jakarta-diproyeksi-cerah-tanpa-hujan-hari-ini-dAqAlxsWDP.jpg Cuaca Jakarta hari ini. (Foto: Ant)

JAKARTA - Cuaca DKI Jakarta diproyeksi akan cerah berawan dan tanpa guyuran hujan pada hari ini, Senin (12/7/2021).

Data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan, cuaca berawan akan menyambut Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada pagi hari, sementara Jakarta Pusat dan Jakarta Utara bercuaca cerah dari pagi hingga siang hari.

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur baru mulai mengalami cuaca cerah berawan pada siang hari, disusul Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara pada malam hari.

 

Baca juga: Layanan SIM Keliling di Jabodetabek Tetap Buka, Ini Lokasinya!


Baca juga: Terjaring Sidak Prokes PPKM Darurat, 6 WNA Terancam Dideportasi

Sementara di Kepulauan Seribu, cuaca cerah berawan sudah berlangsung sejak pagi, lalu menjadi cerah pada siang hari, dan kembali cerah berawan pada malam hari.

Cuaca cerah berawan itu akan bertahan hingga Selasa (13/7) dini hari di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, sementara cuaca wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berubah menjadi cerah.

Secara keseluruhan, pada Senin ini, rentang suhu udara Jakarta akan berkisar 24-32 derajat celsius, dengan rincian Jakarta Utara dan Jakarta Pusat antara 25-32 derajat celsius.

Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur antara 24-32 derajat celsius, kemudian Kepulauan Seribu 27-32 derajat celsius.

Untuk kelembapan udara di Jakarta pada Senin ini, diprakirakan berkisar 60-100 persen dengan rincian terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan 60-100 persen.

Lalu kelembapan udara di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara 65-95 persen dan Kepulauan Seribu 75-95 persen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini