Share

Bupati Bekasi Dikebumikan di Makam Keluarga dengan Protokol Covid-19

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Senin 12 Juli 2021 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 338 2439235 bupati-bekasi-dikebumikan-di-makam-keluarga-dengan-protokol-covid-19-f0bT4Oq3Y4.JPG Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja (Foto: Dokumentasi Okezone)

BEKASI - Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19 Rumah Sakit Siloam, Kelapa Dua Tangerang, Minggu 11 Juli pukul 21.30 WIB. Saat ini, jenazah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi itu tengah diperjalanan kerumah duka.

Almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga di area kediamannya di RT 01 RW 04 Kampung Lemah Abang Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi “Almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga,” kata Fahri salah satu keponakan Bupati Bekasi Eka.

Terkait dengan waktu penguburan, kata Fahri, belum mengetahui jelasnya. Akan tetapi jenazah sedang menuju ke rumah duka. Dari informasi yang dihimpun, sebelum dimakamkan, akan ada serah terima jabatan di kediamannya. Semua proses pemakaman prosedur protokol Covid-19.

Hingga pukul 10.00 WIB nampak tokoh bekasi, pejabat Pemkab Bekasi dan jajaranya datang melayat silih bergantian, bahkan warga juga ikut antusias melihat rumah duka dari kejauhan. Saat ini, liang kubur untuk Bupati Bekasi telah disiapkan oleh pihak keluarga dengan penjagaan petugas.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini